Quote

"Rindu adalah satu-satunya penyakit yg penawarnya hanya dapat ditemukan pada tubuh orang lain."

- (via mbeeer)
Source: mbeeer
Quote

"Suatu saat nanti akan ada hari dimana kau peluk aku dalam keramaian dan berbisik “jangan takut, bahkan jika semua orang lari meninggalkanmu dari pertempuran. Akulah orang yang pertama melindungimu dengan tubuhku sendiri”"

- Bandung, 241010 (via annissanissa)

(via desidyansa)

Source: annissanissa
Quote

"Aku percaya, do’a-do’a tanpa nama itu turut andil dalam proses perjalanan hidup calon pasangan kita. Teruslah berdo’a yak, meski kau tak tahu harus menyebut nama siapa. Atau kalau kau bingung, panggil saja Tuan masa depan."

- (via jalansaja)

(via desidyansa)

Source: jalansaja
Quote

"Bagi saya, cantik itu adalah dia yg menyenangkan. Dia yg gak neko-neko dalam berpose bersama, dan dia yg gak peduli orang berkata apa ketika bersama."

- (via mbeeer)
Source: mbeeer
Quote

"Bagi saya, romantis itu adalah dia yg tertawa pada hal yg sama. Dia yg mengerti tanpa harus dijelaskan. Dan dia yg selalu ceria ketika kita sedang bersama."

- (via mbeeer)
Source: mbeeer
Quote

"Jadi, bagi saya, dia yg patut dipertahankan adalah dia yg dimana saat kita bersamanya, kita tidak perlu menjaga diri agar terlihat berwibawa."

- (via mbeeer)
Source: mbeeer
Quote

"Jadi, bagi saya, dia yg patut dipertahankan adalah dia yg dimana saat kita bersamanya, kita tidak perlu menjaga diri agar terlihat berwibawa."

- (via mbeeer)
Source: mbeeer
Quote

"Kenapa kamu harus terburu-buru gitu mencari pengganti yg baru? Kok kesannya kaya kamu penakut banget ya hidup sendiri. Santai aja keles~"

- (via mbeeer)
Source: mbeeer
Quote

"Bolehkah aku bertanya?
apakah setelah kita jauh berpisah seperti ini, kamu pernah merindukan aku sebesar apa yg aku rindukan sekarang?"

- (via mbeeer)
mungkin juga tidak :’)
Source: mbeeer
Quote

"Mencintai wanita itu mudah,
Cintailah dia seperti kamu mencintai ibumu. Maka dia akan mencintaimu sebagaimana dia mencintai ayahnya."

- (via mbeeer)

(via desidyansa)

Source: mbeeer
Quote

"Mungkin kenapa laki-laki menjadi pihak yang selayaknya ‘nembak’ duluan adalah karena dia memiliki hati yang lebih kuat dari perempuan.
Jadi kalo ditolak lebih cepat move on, lebih mudah recovery dan tak segan untuk mencoba lagi."

- Menurut saya yaa,. (via purnamatanpanama)

(via desidyansa)

Source: purnamatanpanama
Quote

"Mungkin pada akhirnya, aku akan menjadi seseorang yang selalu ditinggalkan.
Meski awalnya begitu diperjuangkan, tapi selalu cintaku datang terlambat untuk dibalaskan."

Source: purnamatanpanama
Link

Yang pecah dan belum kembali

gadishujan:

Kalau menjaga perasaanku tanggung jawab yang terlalu berat untuk kamu, kamu bisa berhenti. Kita bisa berhenti.
Untuk berdiri di sampingmu dengan kamu yang seperti ini bukan perkara mudah.
Merapikan hati yang berantakan tidak semudah menyajikan secangkir kopi. Butuh waktu lebih dari 3 menit….

(via desidyansa)

Source: gadishujan
Text

Lama-lama diliat statistika makin cakep aja deh angka-nya -_- – at Kost Puri Kharisma Putri – See on Path.

Quote

"Hujan dan rindu mempunyai satu kesamaan yg sama. Mereka sama-sama datang dengan deras dan reda tanpa pamitan."

- (via mbeeer)
Source: mbeeer